JOLI NAGA CINA

 
 Nama produk        ;  JOLI NAGA CINA
 Bahan produk        ;  kayu jati berkualitas
Finishing produk      ;  merah dan emas
 kualitas produk      ;  terjamin keasliannya
tipe prdouk             ; tipe khas cina












 Produk satu ini sangat istimewa dan antik biasanya digunakan oleh orang cina untuk menruh abu lelihur mereka ada juga yang untuk arakan disetiap perayaan hari hari besar cina .setiap ifen yang diselenggarakan oleh klenteng biasanya tidak ketinggalan oleh produk satu ini .

Untuk lebih jelasnya saya akan jelaskan satu persatu  satu produk JOLI NAGA CINA ini ;
  1. dari bagian joli naga untuk tiangnya ada 4 buah yang menompang atapnya yang terdiri dari ukiran naga semua yng melilit tiang penyangga .
  2.  untuk bagian joli naga cina atapnya terdiri dari 2 tingkat berbentuk rumah china yang terbuat dari kayu jati semua yang untuk gentingnya diukir menyerupai genting dari tanah dan dibagian pojok keempatnya ditaruh naga empat buah setiap satu atap.
  3. untuk bagian joli naga cina yang ketiga bagian tengahnya  yang terdiri dari naga 4 buah disebagian tiap bloknya  yang dicat emas dari bahan kayu jati juga
  4. untuk bagian bawah penompangnya atau kaki berbentuk ukiran kilin terdiri 4 buah.
       untuk ukuran dari JOLI NAGA CINA ini dari atas sampai bawah ukurannya 2 meter  dan untuk lebarnya berukuran  80 cm  .untuk barang satu ini sangat langka dan jarang sekali ada dipasaran dan untuk memperolehnya dengan memsan dulu di kolom kontak    .                                                                                                                                                                                                                       This one is very special product and antique typically used by Chinese people to put ashes of their ancestors there is also a celebration for the procession every day a great day China .Each Ifen organized by the temple usually did not miss by this one product.
    for more details, I will explain one by one products Joli this CHINESE DRAGON;

         from the dragon's palanquin poles 4 pieces that carry the roof that consists of all the carved dragon wrapped around poles.
          for part palanquin chinese dragon roof consists of two levels of a china house made of teak wood that's all carved to resemble critical urgency of the soil and on the fourth corner the dragon placed four pieces each one roof.
         for part of the third palanquin chinese dragon middle part consists of dragon fruit section 4 blocks each are painted gold of teak also
         to the bottom of the foot-shaped carving penompangnya or Kilin comprises 4 pieces.
                                                                                                                                          

Related product you might see:

Share this product :

Posting Komentar