Kursi naga api

Kursi Naga

Kursi satu ini lain dari pada yang lain diantara kursi yang ada kenapa dinamakan Kursi Naga? itu dikarenakan kursi ini bermotif naga atau ukirannya berbentuk naga dan bercorak naga cina

Dari  sandaran sampai tanganan kursi berbentuk naga semua depan maupun belakang. Motif ukiran naga yamg ada di Kursi Naga merupakan motif ukiran gaya china karena produk satu ini di inspirasi dari gaya dan corak motif china yang di yakini oleh orang cina sejak nenek moyangnya.

Bahan yang digunakan untuk pembuatan Kursi Naga ini menggunakan bahan kayu jati yang berkualitas dan kering jadi awet dan tahan lama tidak dimakan hama kayu sudah melaui legal perijinan dari perhutani jadi aman dan terpercaya.

Untuk kegunaan Kursi Naga ini sebagian banyak digunakan oleh etnis tionghoa untuk arakan upacara adat mereka sebagian untuk duduk sebagai kursi tamu.

Untuk spesifikasi dari Kursi Naga ini adalah sebagai berikut;

  • Terbuat dari kayu jati kering
  • Ukuran tinggi kursi 90 cm dan lebar 60 cm serta lebar 80 cm
  • Finishing menggunakan cat dan bubuk emas kualitas terbaik
  • Ketebalan kayu 6 cm dan 5 cm

Untuk mendapatkan Kursi Naga ini cukup mudah anda tinggal hubungi kontak online kami yang tertera diatas pilih salah satu.

Untuk pengiriman Kursi Naga kami menggunakan ekspedisi khusus sampai almat rumah anda dan untuk biaya pengiriman ditanggung pembeli atau sudah melalui kesepakatan bersama.

Anda bisa mengunjungi tempat kami yang beralamat di

BAWU RT 30 RW 06 KECAMATAN BATEALIT KABUPATEN JEPARA JAWA TENGAH.

Anda juga bisa memesan produk lainnya yang anda inginkan dikatalok produk yang tertera disamping website kami

Klik www.setyajatifurnindo.com

"Kepuasan Konsumen adalah Prioritas Kami

Related product you might see:

Share this product :

Posting Komentar